Kasih Junnet Buat Tutorial 8

luv yu oll

Halo cinta-cinta ku manusia tutorial 8!
Terima kasih banyak sudah membersamai selama setahun belakang. Terima kasih kalian sudah menjadi teman diskusi Junet. Terima kasih sudah mau berkembang bersama :)

Junet tau kita ndak pernah bonding, nggk pernah berbicara tentang satu sama lain secara mendalam, grup chat pun isinya nanya LO, foto bahan tutorial, atau pol-polan julidin dosen killer. Kita cuma setengah tahun tatap muka langsung, saat itu kupikir wajar saja kita nggak pernah bonding karena masih mencoba beradaptasi satu sama lain, pun kupikir kita bakal bonding di 2020. Ya siapa menyangka, Corona ini datang ya ges :)

Buat bapak Ketua, Ardian Rizki, hallo pak wkwk
Kamu pinter Ky, dan aku yakin semua orang tau. Logikamu jalan banget, kamu bisa menghubungkan satu informasi dengan informasi lain. KEREN! Well, dari aku mungkin mo minta maap kadang kalo kamu merasa tersudutkan karena pertanyaanku yang memang tidak tau diri ini wkwk, tapi itu menunjukkan kalo aku benar-benar memandangmu sebagai seorang suhu dan pastinya imba ehe. Stay awesome yak!

Lalu buat Intan, hallo sayang :)
Sejauh aku tau kamu nih, kamu orangnya care kadang receh wkwk, maaf ya Tan kalo kadang Junet suka buat keributan dan kamu tidak suka eheh. Suaramu kalo didenger pas pake zoom tu lirih dan halus banget gatau napa bawaanya menenangkan gitu uhuy. Terkadang kalo kamu lagi nyampein materi, itu bisa sampe keliatan paham banget gitu sampe bisa jawab pertanyaan semua orang. Mantap la!

Then buat Yudha. Hallo Yudh wkwk
Yudh gausa formal banget sama aku plis wkwk. Kalo lagi ketawa, keluarin aja Yudh semuanya jangan malu-malu ehe. Zahrah suka banget sama pemikiranmu dan aku sayangnya masih gatau letaknya dimana selama setahun ini. Asal kamu tau Yudh, kalo kamu jadi ketua, pemilihan topik yang kamu bahas diawal pasti yang NGGK AKU PELAJARIN wkwk. Topik yang aku pelajarin pasti nanti keluarnya di akhir dan jadi pelengkap doang wkwk. Sungguh lah ini membuktikan kalau jalan pikiran kita sangat berbeda wkwk, mungkin lain kali kita bisa collab, jadi materinya bisa komprehensif gitu wkwk

Happy virus tutorial 8, Diva, halloo cinta ahaaa wkwk
DIva sopan banget eh sama semua orang, keren! Walaupun kamu sopan, tapi pembawannya tu nggak kaku gitu, jadi orang yang diajak ngobrol pun masih bisa ketawa haha hihi. Happy virus banget parahhhh. Kalo dulu tiap pagi tutorial kata Vita aku kerjaannya abis dateng trus nyambat, maka yang menenangkan kesambatan daqu yha dirimu uhuu so luv. Mau diajarin bisa sans life gitu dongggg

Buat Evan, haloo Vannn hallooo ehehehe
Van ayo lebih banyak ngomong lagii ehe! Kamu asik tau kalo ceritaaa. Hoya kamu juga rajin, sekalinya cari informasi bisa dalem gitu, mantap! Kalau mau ngomong, ndaperlu ragu-ragu Van, keluarin aja ehe, masalah bener atau salah ya gapapa. Toh kalau salah bisa dibenerin :) Jangan bosen ketemu aku di taklim yo Van, kita keknya bakal taklim 4 taun bersama ehee, maapin aku juga suka bikin ribut trus bikin ruwet pikiran ehe

Lalu Niar, haloo nak
Perlu gak si aku describe dan memberikan terima kasih? Udah sering kan ya? Wkwk
Ya intinya buat anakku tercinta ini, ndausah ragu bicara. Bahanmu banyak, kamu juga ngerti materi, keluarin aja wey! Ehe, buat yang baik-baiknya, ya aku sudah sering mengapresiasi secara pribadi, kalo keseringan nanti basi :)

Njuk buat Daus. Samlekom!
OHO TERIMA KASIH MENJADI PARTNER KERIBUTAN SAIA. Tutorial tidak akan berwarna tanpa keributan kita, Nyo! Yha u manusia kalo besok dapet jabatan tinggi di LEM/DPM, kagak usah songong, ye! Belajar tutorial yang bener, jangan cuma cocoklogi pake logika wkwk. Aku harus mengakui anda sangat bijak si memang, jadi tingkatkan! :)

Buat si cantik, ibuk Ayuvita wkwk
Halo Vit! Jangan bosen ketemu aku di eksternal yha wkwk, kalau mau nyambat aku membuka jasa jadi pendengar 24/7 kok ehe. Mantap la Vit, anda adalah orang yang saya cap ter-Rajin setutorial wkwk. Tulisanmu rapi banget, aesthethic dan lengkap pastinya ehe. Masalah ovethinking kita sama VIt, jadi kalo gabisa nerapin terapi psikologis yang diajarin Bapak Arif, lebih baik lemparkan overthinking itu ke aku lalu nanti kita overthinking bersama wkwk

Terakhir buat Katon, haloo bosquee
Mantap si Ton! Seneng banget asli aku ndelok koe iso sans life bangettt. Raono bahan yo isih iso cengar-cengir, guyon, nimpali kerusuhan ku ro daus wkwk. Keknya aku perlu belajar banyak darimu buat kontrol diri di kala panik wkwk. Amaze banget lah koe iso tetep tenang dan bahagia sekaligus walaupun dalam keadaan kepepet. Ahhh asli koe ki lucu banget, seneng aku ngobrol ro koe, iso serius tapi menggembirakan ngono wkwk

Buat semuanya, sekali lagi Junnet minta maaf karena sering ngeselin, teriak-teriak ngga jelas, dan mungkin karena aku terlalu blak-blakan jadi kadang suka menyentil kalian gitu secara tidak sadar. Luv yu gaes, terima kasih sekali sudah menjadi salah satu bagian hidup Junnet di fase pre klinik ini :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMA 3 SEMARANG ? KELAS OLIMPIADE ?

SKS atau Blok ? Apa Perbedaannya ??

FK UII ? Why ?